SDN Gadingsari

Jl. Raya Desa Gadingsari RT 01 RW 01 Desa Gadingsari Kecamatan Binakal Kode Pos 68251 - Bondowoso

SELAMAT DATANG DI OFFICIAL WEB BLOG SDN GADINGSARI

Rabu, 13 Maret 2013

Cara Download Buku Di Buku Sekolah Elektronik

Bagi guru yang mencari buku-buku berkualitas sebagai buku pegengan untuk mengajar,cobalah anda kunjungi http://bse.kemdiknas.go.id disana terdapat banyak buku-buku penunjang untuk sebagai pegangan anda dalam mengajar. Terdapat semua buku mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Untuk mendapatkan buku-buku dari http://bse.kemdiknas.go.id tidak perlu anda membayar, dengan kata lain, buku-buku tersebut tersedia gratis untuk anda. anda hanya diminta untuk mendaftar bagi anda pengujung baru. Namun jika anda sudah pernah mengunjungi dan terdaftar di http://bse.kemdiknas.go.id anda cukup Login terlebih dahulu. Kami informasikan kepada anda untuk cara mendaftarnya sebagai berikut:

Pada Halaman Pendaftaran Kolom Nama anda isi Nama Lengkap Anda, kemudian isikan alamat email anda. Pilih Profesi pada kolom profesi disana tersedia daftar profesi sebagai Guru, Siswa, Penerbit dan umum, harap pilih sesuai dengan profesi anda.

Kenudian pilih Propinsi dan kota sesuai anda berada. Isikan Username dan Poassword, kedua item ini harap anda ingat-ingat karena setiap anda Login anda diharuskan mengisikan kedua item tersebut, Username dan Password.

Isikan kode Verifikasi dengan tepat, kemudian anda klik Daftar. Untuk mendownload buku-buku di Buku Sekolah Elektronik (BSE) silahkan anda Login dulu setelah anda melakukan pendaftaran tadi.